Beauty,  Review

Review Pixy Tokyo Beauty Look

Sharing is caring!

Jepang sejak dulu sudah menjadi kiblat fashion dan kecantikan dunia. Mulai dari trend fashion harajuku hingga produk kecantikan baik dari produk skin care dan make up. Karena hal itulah menginspirasi Pixy, brand kosmetik asal Indonesia melahirkan trend terbarunya.

img_20160603_110619

Pesona kecantikan wanita Asia yang akhirnya menginspirasi wanita di dunia, membuat Pixy mempersembahkan Tokyo Beauty untuk kaum wanita Indonesia. Formula kecantikan langsung dari Mandom Beauty Tokyo yang disesuaikan untuk  wanita Indonesia agar terlihat seperti wanita Jepang.

img_20160603_110726

Pilihan warna dan gaya makeup Jepang terkini hadir dalam beberapa beberapa pilihan tema, seperti Active Kawaii, Lovely Shikku, Doky–Doky part, dan Sweet Kyun. Warna-warna yang halus ini sangat cocok untuk wanita Indonesia.

Tema Pixy Tokyo Beauty:

1. PIXY “Active Kawaii (Tokyo Kawaii)”                                                                                                                                                                                                               tokyo-kawai
Tema tampilan tata rias Active Kawaii atau Tokyo Kawaii ini ditujukan bagi yang ingin tampil chic dan aktif. Make up ini cocok untuk sehari-hari dan kantor serta terlihat casual.  Pengaplikasian warna untuk eyeshadow, blush on hingga lipstick tinggal mengikuti tema.

2. PIXY“Lovely Shikku (Tokyo Dear)”                                                                                                                                                                                             tokyo-dear
Bagi yang ingin tampilan tata rias yang lebih chic, bisa mengikuti tema make up Lovely Shikku atau Tokyo Dear. Sentuhan  eye shadow Blissfull Savana  dan eye liner putih dan hijau memberikan tampilan segar. Sehingga cocok untuk shopping ataupun hangout  bersama teman-teman.

3. PIXY “Doki-Doki Party (Tokyo Glam)”                                                                                                                              tokyo-glam 
Bagi yang ingin ke pesta dengan gaya cute dan seksi bisa mencoba tema tata rias Pixy Doki-Doki Party (Tokyo Glam). Tampilan glamour dari eye shadow Sparkling Gold sangat cocok digunakan saat berpesta.

4. PIXY “Sweet Kyun (Tokyo Chic)”                                                                                                                                 tokyo-chic  
Bagi yang ingin tampil untuk makan malam romantis bisa menggunakan tema make up Pixy Sweet Kyun (Tokyo Chic).  Eye shadow Summer Breeze dan Bluch on Orange Salmon memberikan tampilan berbeda.

Untuk  Pixy Tokyo Beauty Look pallete ini terdiri dari bedak Pixy UV Whitenning Two Way Cake Perfect Fit dengan 4 pilihan shade warna mulai dari Natural Beige, Natural White, Yellow Beige dan paling gelap Tropical Beige untuk kulit sawo matang.

img_20160603_110836

Ada juga bedak yang diaplikasikan di akhir make up  untuk memberikan sentuhan tahan lama atau matte. Terdiri dari 2 pilihan yakni Pixy Compact Pure Finish Beige dan Pixy Compact Powder Coverlast Honey.

Selain itu ada juga eye liner cair Pixy Perfect Eyeliner dan maskara Pixy yang dikenal waterproof Pixy Waterproof Maskara Black.

img_20160603_110819

Untuk pilihan eyeshadow sendiri ada 8 pilihan tema mulai dari Romantic Poem 01 dengan shade pink dan ungu muda. Sorrel Brown 02 dengan shade peach dan cokelat muda. Ada juga Bronze Delight 05 dengan warna cream dan cokelat. Untuk Oriental Diva 06 terdiri dari warna kuning dan ungu muda. Sedangkan Summer Breeze 07 terdiri dari warna peach dan tosca.

Bagi penyuka ungu pasti menyukai Violet Magnificence 08 dengan sentuhan shade ungu muda dan ungu tua. Ada juga Sparkling Gold 09 dengan shade cream dan cokelat tua. Dan terakhir Blissfull  Savana 10  dengan shade hijau muda dan hijau lumut.

Di sisi lain ada juga pilihan blush on dengan shade yang berbeda mulai dari Innocent Pink 01, Brown Tea 02, Orange Salmon 03, Passion Roses 04, Exotic Mauve 05 dan Carnation Bloom 06.

Saya menggunakan tema Tokyo Glam, untuk menutupi kekurangan dari mata saya yang tidak proporsional dengan ukuran lebih kecil dibandingkan yang lain. Saya memilih mengaplikasikan eye shadow lebih tinggi dibandingkan kelopak mata lainnya.

Untuk menutupi kekurangan tone kulit yang tidak rata. Saya mengaplikasikan make up base dan foundation yang sesuai dengan warna kulit. Tema Tokyo Makeup of The Day ini sendiri memang berfokus pada riasan mata.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar