Review Film

Review Film Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Sharing is caring!

Review Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Film ini dimulai dengan dijebaknya Ethan Hunt (Tom Cruise) sebagai tersangka hancurnya Istana Kremlin.  Hal ini memaksa Ethan Hunt dan beberapa rekannya harus bekerja secara sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun demi memperbaiki nama baik dan nama organisasinya IMF (Impossible Mission Force).

Akhirnya Ethan mengetahui jika dalang dibalik semuanya adalah seorang ilmuwan fisika yang ingin memanfaatkan senjata nuklir milik Rusia untuk mengadudomba antara Rusia dan Amerika.

Meski berusia 50 tahun, namun Tom Cruise tetap dapat acungan jempol karena mampu memberikan aksi-aksi yang cukup mendebarkan.

Karena rentang waktu Mission Impossible 3 (MI3)  dan Mission Impossible 4 (MI4)  cukup lama, membuat saya berpikir jika sekuel film ini sudah berakhir.

Film ini memang memberikan penyegaran bagi mata, tidak hanya dari aksinya namun juga lokasi syuting film ini, sebut saja Dubai. Cara pengambilan gambarnya pun patut diacungi jempol. Hingga berbagai karakter baru seperti Benji Dunn yang diperankan oleh Simon Pegg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *