Beauty · Review · Skin Care

Review Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

Sharing is caring!

Tampil cantik dengan kulit sehat yang lembab dan alami adalah idaman bagi kaum hawa. Begitupun dengan Suzan, dengan aktivitas yang luar biasa padat, jadwal outdoor shooting maupun indoor, membuat kulit Suzan menjadi kering dan kusam, akibat paparan sinar matahari dan air conditioner saat didalam studio. Hal itu Suzan pun selalu berburu produk hand body lotion untuk melembabkan kulit, baik kulit wajah maupun tubuh.

IMG_1897

 

Pas jalan-jalan minggu kemarin, Suzan mampir ke outlet Holika Holika  dan melihat produk Aloe Vera atau Lidah Buaya, sepengetahuan Suzan, Aloe Vera sangat baik untuk melembabkan kulit yang terbakar. Setelah bertanya-tanya dengan pramuniaga, Suzan putuskan membeli Aloe Soothing Gel tersebut.

 

Holika Holika Aloe99 Soothing Gel1

 

Apa Soothing Gel?

Saat ini, sedang trend-nya soothing gel, terutama kalangan brand/ produk korea. Mulai dari The Face Shop, Etude House, Nature Republic, Y.E.T, hingga Holika Holika mengeluarkan produk soothing gel. Produk soothing gel ini ingredients alias bahan dasarnya adalah aloe vera.

Seperti yang kita ketahui fungsi aloe vera adalah soothing your damages skin. Daging aloe vera bisa melembabkan dan membuat kulit terasa lembut  (soothen). Untuk produk Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel ini adalah moisturizer atau pelembab  berbentuk gel transparan yang terbuat dari 99% aloe vera yang memiliki banyak manfaat dan bisa digunakan di seluruh tubuh.

Holika Holika Aloe99 Soothing Gel2

Manfaat Holika Holika Aloe 99% Aloe Soothing Gel

1. Untuk Muka

  • Sebagai moisturizer, gunakan sebagai pelembab setiap hari setelah menggunakan toner.
  • Sebagai masker pelembab, gunakan setiap 2-3 kali dalam seminggu atau untuk menenangkan kulit setelah terbakar sinar matahari. Gunakan seperti masker. Apalagi jika disimpan di lemari es terlebih dahulu.
  • Sebagai eye patch atau masker mata, gunakan aloe soothing gel dingin semprotkan diatas cotton pads lalu gunakan sebagai masker mata.
  • Sebagai penenang di area tertentu, gunakan aloe soothing gel dingin semprotkan diatas cotton pads lalu letakkan di area yang bermasalah, seperti setelah menekan jerawat, bisa memberikan efek menenangkan.
  • Sebagai after shave untuk pria, mencegah iritasi kulit akibat pisau cukur dan menenangkan kulit.

2. Untuk Tubuh

  • Sebagai body soothing gel,  bisa digunakan sebagai pelembab setiap hari atau setelah kulit terbakar sinar matahari.
  • Sebagai hand and foot essence, pelembab tangan dan kaki.

3. Untuk Rambut

  • Sebagai hair essence,  bisa digunakan melembabkan rambut yang kering agar lebih bersinar dan lembut.
  • Sebagai hair treatment, untuk perawatan rambut, bisa dicampur dengan menggunakan hair conditioner dengan rasio 1:1.

Holika Holika Aloe99 Soothing Gel3Keistimewaan dari soothing gel Holika ini adalah bebas pewarna, berbentuk gel yang sangat mudah menyerap di kulit dan menggunakan formula alami dan bebas paraben sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit.

Simpan di lemari es untuk memberikan sensasi sangat segar di kulit saat digunakan.

510201511349

6 thoughts on “Review Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel

  1. aku kemarin beli holika, tapi yg kemasannya mirip lida buaya. rasanya emang enak banget dipakai. terus bikin make up jadi awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *