Review · Review Hotel · Thailand · Travelling

Review Get Guesthouse Hat Yai

Sharing is caring!

Di Hat Yai, saya menginap di Get Guesthouse yang beralamat di 1/11 Suppasarn-rangsan Rd, Soi Pracharak, Hat Yai, Thailand 90110.  Get Guesthouse ini sangat dekat, hanya berjarak 0.9 Km dari Stasiun Kereta Hat Yai atau cukup 11 menit berjalan kaki saja.   Dan dari Bandara Internasional Hat Yai hanya berjarak 12.2 Km.

Get Guesthouse sendiri sangat mempriotitaskan keamanan, seluruh tamu mendapatkan kunci yang digunakan sebagai kunci kamar dan akses masuk ke Guesthouse ini. Get Guesthouse yang  terletak 10 menit dari pusat kota dengan berjalan kaki sangat dekat dengan area perbelanjaan, warung makanan lokal dan 7-eleven.

Inilah interior saat masuk ke Get Guesthouse, meski kecil lobby ini bisa dijadikan sebagai tempat menunggu, bersantai, membaca atau memberikan ikan koi yang dipelihara oleh sang pemilik.

Di Get Guesthouse bisa memesan kamarnya secara online, dan karena harga yang ditawarkan murah, kamar disini selalu penuh oleh pesanan. Terdapat 3 tipe kamar, single room dengan single bed maksimal 1 orang, bunk bed dengan tempat tidur tingkat, maksimal untuk 2 orang dan standard room. Harga kamar sendiri berkisar 125 ribu hingga 230 ribu per malam.

Single Bed
Single Room
Bunk Bed Room
Standard Room

Saya sendiri mendapatkan kamar Standard karena yang lain full. Fasilitasnya sendiri sangat lengkap. Tempat tidur yang nyaman, seprai, bantal serta bed cover, meja untuk menulis, lemari es kecil, tv kabel, peralatan mandi gratis (sikat gigi, shampoo, sabun) dan handuk bersih, kopi dan ketel,  bahkan disediahkan 2  botol kecil air minum gratis.

Selain itu kesan hommy sudah sangat terasa karena tidak begitu banyak kendaraan yang melintasi kawasan ini. Sehingga di malam hari bisa beristirahat dengan tenang. Fasilitas lainnya yakni wi-fi yang super kencang, Air Conditioner dan slipper.

Selain itu, meski kamar mandinya tidak begitu besar, namun sudah dilengkapi dengan air panas dan dingin, termasuk closet yang bersih dan wangi. Setiap kali flush, cairan antiseptic langsung mengisi toilet kembali.

Meski tidak dilengkapi dengan sarapan, Get Guesthouse sangat bagus dengan layanan yang sangat baik, dan yang pasti host (namanya Ya) mahir berbahasa inggris dan ramah. Bahkan Ya secara langsung menuliskan tempat wisata yang akan Saya kunjungi dengan menggunakan bahasa tagalog, seperti diketahui mayoritas dari masyarakat Thailand hampir tidak bisa ber bahasa Inggris.

Selain itu dengan harga yang sangat terjangkau dengan semua kebutuhan yang disediakan, secara keseluruhan Get Guesthouse sangat direkomendasikan untuk menginap singkat. Apalagi disini banyak juga traveler lain, sehingga bisa sharing dan berbagi cerita dan pengalaman traveling.

    Area ini direkomendasikan untuk:

  • berbelanja
  • kehidupan malam
  • restoran
    Atraksi paling menarik di sini:

  • Pasar Kim Yong (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
  • Central Department Store (0.4 Km / 5 menit berjalan kaki)
  • Pasar Malam (0.6 Km / 8 menit berjalan kaki)

Get Guesthouse
Alamat : 1/11 Suppasarn-rangsan Rd, Soi Pracharak, Hat Yai, Thailand 90110  (Near Thavorn-vararam temple, next to Sangsri soi2), Area Pasar Hat Yai.

One thought on “Review Get Guesthouse Hat Yai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *