Review Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

Review Film The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1

Luar biasa dan aku mau nonton lagi…

Review Film The Twilight Saga: The Breaking Dawn Part 1Inilah film yang paling ditunggu oleh semua orang termasuk saya juga di penghujung 2011. Dan berbekal kenekatan saya pun menonton film ini pada tayang perdana di Cinema 21, Jumat (18/11/2011) malam. Hasilnya saya menyesal kenapa saya menonton sendirian, jadi mupeng sendirian xixixi ^…^

Bagi pecinta Twilight, tentunya ini adalah bagian yang dinantikan karena ini adalah saat Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) menikah. Selain itu, disinilah titik Bella menjaid Vampire.

Pesta pernikahan yang indah dengan konsep pesta kebun atau bisa disebut hutan ya, gaun pengantin yang cantik dan tentunya menjadi pernikahan impian bagi yang melihatnya.  Kalau saya sedikit mengubahnya ke arah lebih islami ya.

Ditengah pesta pernikahan, Edward memberikan hadiah kepada Bella yakni Jacob Black (Taylor Lautner), manusia serigala berbadan kekar yang juga menaruh hatinya untuk Bella. Adegan menari yang romantis pun dipertontonkan, saya suka saat Taylor mengangkat Bella, hmmm… romantis.

Usai pesta pernikahan, Bella dan Edward berlibur ke pulau indah  “Isle Esme” di Brazil. Wohooo… ada banyak adegan dewasa, harusnya film ini dipasang tanda D artinya DEWASA, so remaja hati-hati nonton film ini karena pastinya mupeng deh ngeliat Bella dan Edward.

Luar biasa, Bella hamil dan ternyata kehamilan itu berbuah buruk bagi Bella karena mengutip perkataan Edward “Dia (janin) itu menghancurkanmu dari dalam”.

Keduanya pulang dari bulan madu dan baru pulang dua minggu kehamilan Bella sudah besar, Jacob pun langsung mendatangi Bella dan terkejut mendapati Bella hamil.

Sementara itu Sam, pemimpin dari manusia serigala menganggap perjanjian antara klan Cullen dan klan manusia serigala  tidak berlaku lagi, karena keberadaan janin Bella menjadi ancaman. Jacob pun harus memilih, antara menyelamatkan Bella atau mempertahankan kesetiaan pada klannya.

Jujur saya akui, film ini banyak memperlihatkan adegan romantis.  Mulai dari adegan Bella dan Edward, ataupun adegan saat  Jacob melindungi Bella. Yang pasti jangan buru-buru keluar dari bioskop karena masih ada cerita di ujung film ini.

Be the first to like.

Incoming search terms:

5 comments

  1. joe says:

    I just watched “Breaking Dawn” part 1, and I was VERY impressed, even if as a man I am probably not the most typical fan of “Twilight” series. I rather liked all the “Twilight” movies until now and this one is, to my personnal taste, as good as the previous ones – and even in one aspect a little bit better, as Edward and Bella finally become lovers. A very tasty story about love and death dancing with wolves, mixing happiness and sadness, despair and hope!
    joe recently posted..Dirty Little Credit Card Secrets

      

    Tweet

Leave a Reply

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.