Event

Rayakan Kemeriahan Imlek di The Arista Hotel Palembang

Sharing is caring!

Perayaan Tahun Baru Imlek 2567 menjadi momen yang paling dinanti para etnis Tionghoa. Malam pergantian tahun baru ini jatuh pada Minggu, 7 Februari 2016 mendatang. Momen bahagia ini pun menjadi pangsa pasar potensial.

Hotel di Palembang memanfaatkan momen tahun baru Imlek ini dengan menggelar perayaan pergantian tahun. Seperti The Arista Hotel Palembang yang menghadirkan jamuan makan malam bertema “Prosperity Reunion Dinner”.

Makan malam pada Minggu, & Februari 2016 ini digelar mulai pukul 19.30-22.00 WIB di Emporio Ballroom. Jamuan makan maalam ini menjadi moment special karena menjadi saat berkumpulnya anggota keluarga dan kembali terjaganya hubungan kekerabatan antar keluarga, termasuk sebagai bentuk penghormatan leluhur.

Ada hal yang berbeda di tahun ini, jika biasanya jamuan makan malam dengan 8 hingga 10 orang di meja bundar, kali ini The Arista Hotel Palembang menghadirkan “Grand Table” meja bundar besar ini berkapasitas hingga 20 kursi. Sehingga dipastikan momen kebersamaan dan kekerabatan makan malam di tahun baru Imlek semakin bermakna.

Perayaan jamuan makan malam ini menghadirkan set menu tradisional Chinese yang disajikan dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kebaikan sepanjang tahun. The Arista Hotel Palembang akan menghidangkan menu special Yu Sheng Salmon & Ubur-Ubur, Bebek Lo dengan Hoisom, Angsio Abalone dengan Jamur Bailing & Perut Ikan, Nasi Teratai, Pudding Koi dan masih banyak lagi.

Hidangan-hidangan yang akan disajikan ini adalah hidangan dengan rasa dan kualitas premium yang lezat dan tentunya akan menjadikan tradisi jamuan makan yang sudah sejak zaman dahulu ini menjadi lebih special.

Jamuan makan malam  ini mengusung konsep “Year of Red Fire Monkey: Prosperity Reunion Dinner” dan akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik mulai dari atraksi barongsai, Dewa Rezeki, Glamour & Future Kids Dancer, Chinese oriental music & singer serta pemberian kartu Lao Pan Card (kartu diskon khusus member Golden Abalone Restaurant) untuk setiap pembelian meja dan berlaku kelipatan.
Untuk jamuan makan malam ini dihadirkan dengan beragam paket, seperti paket table 1 dengan kuota 10 orang hanya Rp 5.680.000, sedangkan paket 6 orang senilai Rp3.776.000, sementara paket  4 orang hanya Rp2.585.000. The Arista Hotel sendiri hanya menyiapkan 50 meja untuk 500 orang.

One thought on “Rayakan Kemeriahan Imlek di The Arista Hotel Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *