Beauty · Lifestyle · Lip Cream · Make Up

PIXY Lip Cream Nude Colours | Review & Swatch

Sharing is caring!

Trend liquid lipstick atau lip cream ternyata membuat brand kosmetik berlomba-lomba menghadirkan produk yang begitu populer saat ini. Tidak hanya brand luar, namun brand lokal Indonesia juga meluncurkan produk lip cream. Begitu juga dengan PIXY yang meluncurkan PIXY Lip Cream juga.
Setelah sukses meluncurkan 6 Lip Cream dengan warna bold kali ini PIXY meluncurkan 6 warna terbaru dengan warna-warna Nude. Meski sebagai brand lokal namun semua produk PIXY dibuat dengan teknologi berkualitas  tinggi, karena PIXY diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk, perusahaan PMA Indonesia Jepang.
PACKAGING
PIXY Lip Cream ini dikemas dalam box yang cukup menarik dan eye cathing, dengan dominasi warna hitam di bagian atas, bintang dan sedikit warna lain sesuai shade-nya. Sedangkan  botolnya terdiri 3 warna yakni tutup berwarna pink fuschia, body berwarna hitam, dan dibagian bawah transparan sehingga kita bisa melihat langsung shade dari Lip Cream tersebut.
APLIKATOR
PIXY Lip Cream memiliki aplikator lurus seperti liquid lipstick pada umumnya yakni doe foot aplicator, yang mudah  digunakan. Aplikator PIXY Lip Cream  membuat para konsumen dengan membentuk garis bibir. Tanpa perlu membentuk bibir dengan lip liner.
 
PIGMENTASI WARNA
PIXY Lip Cream menghasilkan warna yang nyata sesuai dengan shade saat digunakan, tahan lama dengan hasil matte sehingga tidak meninggalkan noda. Bahkan tidak perlu berulang kali memulas, cukup satu kali pulas, warna sudah langsung jelas terlihat dan rata. Hal ini tentu memudahkan konsumen, tidak perlu berulang kali dan berlayer-layer dengan PIXY Lip Cream cukup sekali pulas. Selain itu bagi saya yang memiliki bagian pinggir bibir hitam dengan PIXY Lip Cream langsung tertutup meskipun dengan shade Nude. PIXY Lip Cream memiliki wangi yang segar, tidak mencolok seperti vanilla, nyaman digunakan untuk pemakaian sehari-hari.
 
KETAHANAN
Daya tahan PIXY Lip Cream perlu diacungi jempol. Karena meskipun digunakan dalam jangka lama, warna masih jelas terlihat tanpa perlu touch up. Selain itu PIXY Lip Cream tidak menyebabkan bibir kering, sehingga terasa ringan dan tidak kaku. Tapi tidak perlu khawatir, gunakan Pixy Eye&Lip Make Up Remover untuk membersihkan PIXY Lip Cream. Meski tahan lama, lip cream ini mudah dibersihkan. Karena kalau susah dibersihkan akan menyebabkan bibir terasa sakit dan perih.
SWATCHES
PIXY Lip Cream menghasilkan warna yang pigmented dalam sekali swatch. Tekstur lip cream ini juga sangat lembut dan ringan dan tidak membuat bibir kering. Bahkan PIXY Lip Cream  tidak meninggalkan noda, sehingga tidak perlu khawatir akan noda lipstick di pakaian. Selain itu PIXY Lip Cream ini juga   sangat aman digunakan karena tidak mengandung paraben
Ada 6 shade seri nude yang diluncurkan oleh PIXY. Ke enam shade tersebut terdiri dari :
  • PIXY Lip Cream – 07 Vintage Rose
  • 08 Delicate Pink
  • 09 Glam Coral
  • 10 Sweet Choco
  • 11 Gaudy Orange
  • 12 Mild Peach
07. Vintage Rose
PIXY LIP CREAM – 01 Vintage Rose
PIXY Lip Cream – 07 Vintage Rose dengan warna soft pink ini cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Shade ini memberikan kesan segar di wajah. Saya suka menggunakan warna ini, untuk tampilan berbeda dan lebih manis.
08. Delicate Pink
Pixy Lip Cream – 08 Delicated Pink Party Red
Shade ini memiliki warna yang lebih lembut dibandingkan dari shade Vintage Rose, bagi yang berkulit putih warna ini sangat cocok karena berwarna Nude seperti warna bibir.
09. Glam Coral
PIXY Lip Cream – 09 Glam Coral
Nah shade ini menjadi warna favorite saya,  karena shade ini memadukan warna coklat muda dan orange muda. Sehingga memberikan kesan segar saat dipakai. Shade ini juga bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari.
10. Sweet Choco
PIXY Lip Cream – 10 Sweet Choco 
Untuk shade ini juga cocok digunakan sehari-hari terutama bagi penggembar warna cokelat. Shade ini bisa menjadi pilihan kalian dan pastinya kalian akan langsung jatuh cinta dengan warnanya.
11. Gaudy Orange
PIXY Lip Cream – 11 Gaudy Orange
Shade yang satu ini cocok digunakan bagi yang berkulit putih dan sawo matang. Shade ini memadukan warna merah dan orange, sehingga memberikan tampilan yang segar bagi pemakainya.
12. Mild Peach
PIXY Lip Cream – 12 Mild Peach
Untuk shade yang ini cocok bagi yang tampil tidak terlalu bold dan tidak terlalu nude. Warna peach yang lembut ini sangat cocok digunakan untuk hangout ataupun ke kantor, memberikan kesan sangat natural dan fresh.
Untuk membersihkan bibir cukup gunakan PIXY Eye & Lip Makeup Remover, pembersih make up untuk mata dan bibir ini sangat ampuh membersihkanlip cream. Begitupun untuk menghapus maskara waterproof sekalipun sangat mudah sekali. Apalagi harganya juga terjangkau, menjadi pilihan favorite membersihkan makeup, tidak membuat perih dan tidak pahit saat dipakai menghapus lip cream. Karena produk ini mengandung Natural Honey dan bebas alkohol sangat aman dipakai berulang kali tidak  membuat kulit kering.
KESIMPULAN:
1. PIXY Lip Cream Nude colour 6 warna terbaru ini sangat nyaman dan cocok digunakan sehari-hari.
2. Aplikator PIXY Lip Cream yang lurus ini mudah digunakan
3. Formulanya membuat bibir tetap lembab meski menggunakan lip cream
4. Teksture lip cream lembut, ringan dengan wangi yang segar seperti vanilla
5. PIXY Lip Cream aman digunakan karena tidak mengandung paraben
6. Ketahanan warna PIXY Lip Cream cukup lama, hasil matte dan tidak meninggalkan noda
7. Harga yang terjangkau untuk ukuran 4 gr.
 
PIXY Lip Cream adalah pilihan tepat bagi yang mencari lip cream dengan kwalitas bagus, tidak membuat bibir kering dengan harga dibawah 50ribu. Apalagi kini pilihan warnanya semakin banyak mulai dari bold hingga nude.

Untuk informasi lebih lengkap soal produk PIXY Cosmetics termasuk promo dan event langsung cek disini ya

Website PIXY http://pixy.co.id/

Twitter : https://twitter.com/pixyindonesia

Facebook : https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial

Instagram : https://www.instagram.com/pixycosmetics/

Youtube : https://www.youtube.com/user/PixyIndonesia

9 thoughts on “PIXY Lip Cream Nude Colours | Review & Swatch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *