Event,  Komunitas,  Lifestyle

Meet up Netizen Palembang

Sharing is caring!

Sabtu, 16 Januari 2016, Netizen Palembang berkumpul di Kopi Tiam, Jalan Rajawali Palembang. Sebanyak 30 orang perwakilan dari blogger, instagrammer hingga komunitas berkumpul dan menyatukan ide serta semangat untuk memajukan dunia pariwisata Sumatera Selatan.

Meeting Netizen

Seperti yang kita ketahui dunia pariwijata Sumatera Selatan, tidaklah seterkenal seperti Bali ataupun ambil contoh Bangka Belitung yang notabene merupakan adiknya Sumatera Selatan, karena provinsi Bangka Belitung sebelumnya adalah bagian dari provinsi ini. Upaya untuk mengenalkan pariwisata Sumatera Selatan dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan promosi. Untuk itulah  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan mengandeng para netizen Palembang mempromosikan pariwisata Sumsel.

IMG-20160116-WA0002

Apalagi kini perkembangan dunia internet Indonesia umumnya dan Palembang khususnya sudah begitu menggeliat. Ibukota media sosial adalah julukan Indonesia karena banyaknya pengguna media sosial, mulai dari facebook ada 65 juta pengguna, 20 juta pengguna twitter bahkan jumlah pengguna instagram terbesar di dunia adalah Indonesia dengan 30 juta pengguna.

IMG-20160116-WA0007

Sehingga potensi besar promosi (viral) melalui media sosial adalah menjadi salah satu yang dilakukan agar Sumatera Selatan semakin dikenal di mata dunia, terutama para pelancong yang ingin merasakan beragamnya destinasi wisata di provinsi ini.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar