Beauty · Event · Lifestyle

Me Time with Salon Moz5 OPI Palembang

Sharing is caring!

Untuk menghilangkan penat karena padatnya rutinitas sehari-hari, ada baiknya memanjakan diri sejenak. Menikmati “Me Time” sangat berguna karena kita bisa me-recharge energi dan semangat hingga menghilangkan stress. Ada banyak cara menikmati “Me Time” mulai dari mendengarkan musik, menonton film, jalan-jalan, nongkrong cantik di cafe, belanja hingga nyalon a.k.a treatment di salon.

Tentunya yang terakhir ini adalah favorit kaum hawa di seluruh dunia. Sebagai seorang muslimah  karena wajib menjaga aurat, saya pun harus pilih-pilih salon untuk perawatan. Salon khusus wanita menjadi pilihan, karena saya tidak bisa pergi ke salon biasa yang terbuka untuk umum.

dscf0617

Salon Moz5 (baca : Moslema) tidak hanya memanjakan para muslimah dengan perawatan tubuh dari ujung kaki hingga kepala. Secara keseluruhan Salon Moz5 yang pertama kali hadir pada  9 Mei 2002 ini memberikan pilihan untuk “Me Time” yang menarik.

Selain bisa perawatan di pionir salon muslimah ini, Moz5 memberikan tempat khusus untuk nge-teh dan ngopi. Untuk pelanggan yang datang disediakan free Snack bar. Menu makanan dan minumannya biasanya berganti-ganti dan biasanya disediakan juga infused water. Sehingga selesai perawatan bisa langsung ngobrol cantik bersama teman-teman.

15251613_1373479976018054_7797532083873644544_n

Saya pun mendapat kesempatan menikmati “Me Time with Salon Moz5” ini, Sabtu kemarin. Bersama teman-teman blogger perempuan dan netizen di Palembang, kami diajak merasakan “Me Time” bisa sambil minum teh dan minum kopi sekaligus bercengkarama dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Ada Anita dan Mbak Rita dari blogger perempuan, Sesa (presenter dan announcer radio) dan Desti (Putri Indonesia Berbakat 2015), Desya (Putri Sriwijaya 2016).

dscf0719

Dalam event Me Time with Salon Moz5 OPI Mall Palembang ini hadir founder Salon Moz5, Yulia Astuti. Salon Moz5 yang dirintis sejak 2002 ini kini sudah berhasil berkembang menjadi 27 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera hingga Kalimantan.

Meski kini sudah banyak salon khusus wanita atau salon muslimah lainnya, namun salon Moz5 tetap menjadi pilihan. Terbukti di Palembang, sudah ada 3 salon Moz5, yang pertama di Palembang Square Mall hadir sejak 2008, menyusul satu tahun kemudian di PTC Mall dan salon Moz5 terbaru di OPI Mall yang baru grand opening, Sabtu kemarin.

15056789_1350233791653369_3809790116453416960_n
Photo by: moz5salon

Salon Moz5 sengaja menghadirkan tema “Me Time” sejak dua bulan terakhir untuk memberikan tempat dan kenyamanan kepada para muslimah untuk menikmati waktu bersantai sekaligus melakukan perawatan. Dan diharapkan dengan tema ini, para muslimah bisa “Me Time” sesungguhnya yakni “escape from the routines”.

Sehingga treatment di Salon Moz5 tidak hanya menjaga penampilan para muslimah agar tetap cantik dan fresh, namun meningkatkan tali silaturahmi antar sahabat.  Jika sebelumnya selesai “nyalon” langsung pulang kini dengan tempat khusus di Salon Moz5, para muslimah bisa betah bercengkrama dengan sahabat. Apalagi atmosfir salon sangat feminin dengan shabby chic.

dscf0615

Ada hal yang menarik menurut pemilik Salon Moz5 Palembang, Muslicha. Dalam setiap perawatan di Salon Moz5 sebelumnya diawali dengan kalimat Basmalah dan sesudah treatment ditutup dengan Hamdalah. Hal ini dilakukan agar kita selalu  menyertakan ALLAH SWT dalam kehidupan.

Salon Moz5 juga menghadirkan produk perawatan brand sendiri yakni MoAyu Beauty Care dan Cocolive. Rangkaian produk kecantikan dengan bahan alami dan packaging yang menarik ini sudah lulus BPOM dan bersertifikat halal dari MUI. Selain itu karena alami tentunya terjamin (Parabens free, Lanolin free, PABA free).

dscf0656

Produk untuk treatment head to toe ini tidak hanya bisa dirasakan saat perawatan tubuh di salon Moz5 namun para muslimah juga bisa membelinya. Namun produk ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Salon Moz5.

Produk MoAyu Beauty Care ini mencakup face-body-hair care. Mulai dari body scrub, body lotion, bath shower and gel, shampoo, hand and foot balm hingga foot & body spray.

dscf0663

Packaging dari produk MoAyu ini sangat lucu sehingga buat gemes untuk membawanya. Apalagi karena berbahan dasar alami dan menggunakan Essential Oil ini tentunya aman dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Produk MoAyu juga bebas dari bahan kimia yang membahayakan tubuhApalagi saat ini memang sedang gencar kembali menggunakan bahan-bahan alami, tidak hanya untuk perawatan tubuh namun juga untuk pengobatan.

dscf0661
Sehingga dengan hadirnya MoAyu Beauty Care yang alami dan halal para muslimah bisa semakin nyaman dalam merawat tubuh. Sehingga bisa melakukan perawatan dengan rasa Salon Moz5 di rumah sendiri. Untuk harganya pun sangat terjangkau.
Setelah selesai ngobrol-ngobrol santai bersama para founder Salon Moz5, para blogger dan netizen yang diundang diajak untuk menikmati berbagai treatments yang ada di Salon Moz5 OPI Palembang. Perawatan yang ditawarkan seperti Hair Spa, Totok Wajah, Massage serta Menicure dan Pedicure.
 15101615_318931761839542_1790759826356174848_n
Saya sendiri memilih Hair Spa treatment dengan Green Tea Cream. Hair Spa treatment ini sangat baik untuk memperbaiki rambut rusak, diwarnai, rebonding dan juga untuk mendapatkan rambut yang halus, wangi dan berkilau.
Proses hair spa dimulai dengan mencuci rambut, kemudian rambut disisir dan diberikan cream, lalu dilanjutkan dengan pemijatan kulit kepala. Setelah dipijat rambut di steam (bisa dengan steamer atau handuk hangat).
dscf0749
Tidak hanya melakukan perawatan rambut, namun customer juga mendapatkan pemijatan punggung dengan hot stone. Perawatan masih dilanjutkan dengan scrub punggung dan lengan dan kembali dipijat. Seluruh rangkaian hair spa treatment ini diakhiri dengan rambut yang dicuci kembali dan dikeringkan.
Alhamdulillah, perawatannya selesai dan therapist juga ramah sekali, bahkan selalu bertanya apakah pijatannya cukup atau kurang. Pijatannya enak sekali, badan kembali fresh dan relaks dan hilang semua pegal-pegal karena lari di pagi hari.  Karena aurat, saya tidak bisa menampilkan foto diri disini.
Seru sekali Me Time with Salon Moz5, tidak hanya bisa ngobrol-ngobrol cantik, reunian sama teman, namun juga mendapatkan perawatan dari Salon Moz5. Sebelum pulang kami diberi oleh-oleh produk MoAyu Beauty Care. Siapa yang bisa menolak Me Time with Salon Moz5.
dscf0734
Terima kasih Salon Moz5 yang telah mengajak kami dalam “beauteatime”. Selamat untuk grand opening Salon Moz5 OPI Mall Palembang, semoga selalu sukses  membawa para muslimah semakin cantik.
15203388_1263087463765972_7387923743698487062
Photo by : moayu_id
Bagi yang penasaran dengan seluruh rangkaian perawatan di Salon Moz5 ataupun produk MoAyu Beauty Care dan Cocolive bisa langsung datang ke Salon Moz5 terdekat yang ada di kota kalian ya.

4 thoughts on “Me Time with Salon Moz5 OPI Palembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *