Apakah kalian sudah mendengar lagu Insya Allah yang dinyanyikan oleh Maher Zain ?

Jika belum ini lagu dan liriknya

 

Insya Allah – Maher Zain | ماهر زين – إن شاء الله

Everytime you feel like you cannot go on
You feel so lost
That your so alone
All you is see is night
And darkness all around
You feel so helpless
You can’t see which way to go
Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side

Insya Allah x3
Insya Allah you’ll find your way

Everytime you commit one more mistake
You feel you can’t repent
And that its way too late
Your’re so confused, wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame

Don’t despair and never loose hope
Cause Allah is always by your side
Insya Allah x3
Insya Allah you’ll find your way
Insya Allah x3
Insya Allah you’ll find your way

Turn to Allah
He’s never far away
Put your trust in Him
Raise your hands and pray

Lagu ini bercerita tentang perjalanan hidup manusia saat berada dalam ketidakpastian dan rasa putus asa. Namun, manusia tidak boleh berhenti berharap dan terus berusaha. Karena Allah  akan menunjukkan jalan keluar dari setiap permasalahan yang menerpa kehidupan.

Siapa Maher Zain?

Suara Merdu dari Tripoli

Maher Zain

Maher Zain lahir di Tripoli, 16 Maret 1981, dia adalah penyanyi RnB Swedia, penulis lagu dan produser musik yang kini tinggal di Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat.

Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga dalam bahasa Perancis, Arab,Urdu, Turki dan Melayu.

Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya. From wrong to the right way. Sumber: Wikipedia .

Maher lebih dulu dikenal di Eropa, Amerika, Australia, Timur Tengah, dan juga Malaysia. Kini peraih The Best Song for 2009 dengan lagu “Ya Nabi Salam Alayka” berduet dengan Fadly Padi menyanyikan lagu Insya Allah dalam versi campuran Inggris-Indonesia. Bahkan Ayah 1 anak ini juga menyanyikan lagu hitnya, For The Rest of My Life ke dalam bahasa Indonesia dengan judul Sepanjang Hidup.

Sarjana teknik aeronautical awalnya tidak suka menyanyi, Maher lebih suka bermain musik atau mengarang lagu.  Bahkan saat berusia 8 tahun hingga remaja, Maher malah suka nge-rap dan berkumpul dengan teman-temannya membuat musik dan nge-rap. Hingga suatu saat Maher bernyanyi dan teman-temannya terkejut bahkan memintanya tak berhenti menyanyi.

Namun alasan itu tidak serta merta membuatnya menjadi penyanyi, Maher malah meniti profesi sebagai produser. Baru pada 2009, Maher merilis debut albumnya bersama Awakening Records.

Kekuatan syair yang  dipadu dengan suara merdu Maher Zain serta musik yang lembut sangat menyentuh, tidak hanya di telinga, tapi juga hati pendengarnya. Allah sudah menuntunnya menemukan jalan dakwah dengan bermusik.

Be the first to like.

Incoming search terms: