No Comments


  1. Hmm…, sebenarnya saya juga lagi pingin ganti kartu GSM ke yang tidak ada spam iklan setiap harinya. Kalau Axis ga ada spam-nya bulah juga tuh :)

    Gimana Mbak Suzan, ada iklan promo ga yang disms ke penggunanya oleh provider Axis?

      

    Reply Tweet

  2. Iya.
    KmrEn sempEt lIaT SiH ADa yG RaME2 dI BkB.
    KaGaK TaU KlO Ad bAgI2 Hp GraTiS.
    MO Tanya, kaLo pAke aXIs kO sKA MUnCUL IND XL di title operatorny?
    ApkaH BenaR axis truNAn XL

      

    Reply Tweet
  3. eriek

    foto2nya kok sama semua ya mbak. hihi :mrgreen:
    coba bagi2 foto yg lain dong. masukin di flikr wongkito :)

      

    Reply Tweet

  4. berharap akan layanan berkualitas sah-sah saja. bahkan meminta pun tidak ada yang melarang. tinggal kita liat gebrakan AXIS dalam merawat persahabatan yg sudah terjalin.

      

    Reply Tweet

  5. @victor : kayak janji akses data dari si merah yang akhirnya lenyap bersama waktu itu ya…
    *gatel mo comment

    kalo menurut ku Axis ini paling cocok buat di pake di blackberry karena biaya berlangganan nya paling murah… dan ya menurut ku Axis masih numpang jalur XL untuk jaringan…
    positifnya : sinyal nya dah lumayan rata
    negatifnya : “eh lu pake apa ?”; “Axis om”; “Loh kok munculnya IND XL”

      

    Reply Tweet

    1. seru-seru… sampe lupa foto session bersama abisnya pada lesu semua audiensnya … bawaan hujan kali yeeee… :(

        

      Reply Tweet

  6. Acara plus Goodie Bag-nya menarik sekali…
    Sayang aku gak bisa ikut hiks….
    *resiko tinggal di daerah :(*

      

    Reply Tweet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge
[+] kaskus emoticons nartzco

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.