Axis operator telekomunikasi ini hadir di kota Palembang. Jujur, untuk setiap yang berbau baru diriku selalu tergoda untuk mencoba atau menjajal. Awalnya penasaran dengan tagline iklan Axis “GSM Yang Baik”. Sempat berpikir juga, sebaik apakah Axis ini ??? .

Tapi ternyata Axis memang baik. Pasalnya Sabtu, 23 Januari 2010 Axis secara khusus mengadakan kopi darat (kopdar) bersama wongkito di Square Restaurant Novotel Hotel Palembang.

Awalnya bingung juga kenapa sih Axis ingin melakukan kopdar,  tapi akhirnya diriku sadar ternyata inilah berkah luar biasa yang diberikan Allah melalui Axis untuk wongkito dan teman – teman yang lain yang juga mendapatkan berkah, seperti Pak Alamsyah yang mendapatkan modem, begitu juga Mbak Lies, Idrus.  Dan 40 blogger yang menjadi peserta juga mendapatkan goodie bag.

Rasa kekeluargaan yang diberikan Axis begitu hangat seperti saat  mbak Anita Avianty (Senior Manager, Corporate Communication) HR & Communication Division Axis memperkenalkan dan memberikan chicken strip yang bercerita tentang kehadiran Axis di Palembang ditandai dengan Kopdar bersama Wongkito.net.

Kita pun tidak mau kalah dan akhirnya memberikan tumpeng pempek buah karya Mbak Lies dan Indah.

Dan kejutan hadir saat di akhir acara, meski sebagai MC diriku dan Arles sudah mengetahuinya :D. Axis memberikan bantuan uang Rp 5 Juta untuk kegiatan “Wongkito Sehari Di Panti Asuhan”.

Inilah berkah yang sangat luar biasa, kegiatan yang dimulai dengan keikhlasan hati akhirnya dimudahkan Allah dengan uluran tangan-Nya melalui Axis.

Sayang sih, di akhir acara kita lupa melakukan photo bareng, entah karena sudah pada buru – buru ke Benteng Kuto Besak karena ada acara bagi – bagi hape dari Axis “wuiiiih … Axis Baik ya !!!. Adikku salah satu yang beruntung mendapatkan hape gratis dari Axis. Selamat ya Ren .

Menurutku Axis mengambil satu bentuk lain dari cara pengenalan kepada masyarakat, mulai dari melakukan kopdar bersama wongkito (komunitas blogger Palembang)  tentunya selain mengenalkan Axis sebagai operator GSM tentunya juga mengenalkan layanan data “Akses Axis” kepada para narablog ini.

Cara bagi – bagi hape gratis juga memberikan kesan, inilah Axis yang hadir dengan kesederhanaan dan menyentuh hati dengan membagikan perdana gratis melalui koran Sumatera Ekspress.

Axis memang mengerti promosi yang baik adalah dari mulut ke mulut dan tentunya dari tulisan ke tulisan.

Hikmah luar biasa yang bisa diambil dari semua ini adalah jangan pernah berhenti berbuat baik dan terus berbuat baik, karena selalu ada kemudahan dan kebaikan berlipat – lipat yang diberikan Allah.

Semoga Axis bisa eksis di Palembang, dengan mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat dan terus berbagi. Karena tidak ada harapan yang lebih kepada suatu layanan telekomunikasi yakni selain kenyamanan dan kehandalan layanan telekomunikasi tersebut, tanpa gangguan. Meski telah banyak komplain tentang tarif  Axis yang mahal, koneksi yang sering terganggu.

Btw terima kasih untuk goodie bag berisi agenda, kartu perdana dan voucher… :D lumayan untuk mencoba koneksi Axis :D.  Axis teruslah berkomitmen sesuai janjimu  Axis “Jangkauan Seluas Persahabatan” .

Be the first to like.