Lifestyle · Review · Tips

Gaya Hidup Sehat Setiap Hari dengan Stimuno Forte

Sharing is caring!

Peribahasa “Sedia Payung Sebelum Hujan” tidak hanya berlaku untuk hujan saja, namun juga untuk kesehatan kita. Apalagi kita tahu kalau sehat itu mahal tapi sebenarnya sakit itu biayanya jauh lebih mahal. Mulai dari membayar biaya rumah sakit, obat-obatan hingga waktu yang harus tersita dan tidak bisa melakukan apapun karena sakit. Sehingga lebih baik kita mencegah penyakit dan menjaga kesehatan daripada mengobatinya.

Saya selalu mendambakan bisa selalu sehat, fit dan terhindar dari penyakit. Pekerjaan saya di televisi lokal di Palembang dimulai sejak pagi hingga malam hari. Bahkan saat ada program on air atau event off air yang memaksa saya bekerja hingga larut, terkadang membuat saya lupa untuk istirahat dan makan. Aktivitas pekerjaan yang padat itu semakin bertambah saat saya menjalankan hobi berlari dan traveling. Apalagi saat saya berhadapan dengan event lomba marathon yang mengharuskan saya untuk berlatih.

Sayangnya padatnya aktivitas sehari-hari, belum lagi ditambah tekanan pekerjaan, kurang istirahat, makan tidak teratur hingga perubahan cuaca. Akhirnya membuat daya tahan tubuh menurun dan tubuh pun menyerah karena fisik dan kesehatan yang drop.

Agar tubuh selalu sehat dan fit bukanlah impian, namun juga tidak bisa didapatkan secara instan. Cara menjaga kesehatan tubuh yang terpenting adalah istirahat/tidur yang cukup dan berkualitas. Tubuh membutuhkan istirahat dari padatnya aktivitas dan banyaknya pikiran. Dan berusahalah untuk selalu positive thinking karena kurang istirahat menjadi salah satu faktor yang menurunkan sistem imun.

Yang tidak kalah penting adalah mengkonsumsi air putih yang cukup, setidaknya 8 gelas hari atau sesuai dengan tingkat aktivitas. Agar kebutuhan cairan tubuh terpenuhi. Selain itu mulailah mengatur pola makan yang sehat, teratur dengan gizi yang berimbang. Agar tubuh terjaga dari serangan penyakit. Yang tidak kalah penting adalah berolahraga yang teratur dan rutin setiap hari. Pasalnya olahraga bisa menjaga tubuh tetap fit dan segar sepanjang hari.

Dan saat saya mencari produk untuk memperkuat daya tahan tubuh, saya disarankan untuk mengkonsumsi Stimuno. Setelah saya mencari tahu tentang Stimuno Forte, akhirnya saya pun yakin menggunakan produk kesehatan yang dapat mengatur sistem kekebalan tubuh (imunomodulator).

Jika selama ini saya hanya mengkonsumsi multivitamin, ternyata masih belum bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Karena ternyata multivitamin hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin sedangkan Stimuno Forte merupakan imunomodulator. Imunomodulator bekerja dengan menguatkan sistem imun (imunostimulator) atau menekan reaksi system imun yang berlebihan (imunosupresan) sehingga daya tahan tubuh selalu optimal dalam menjaga kesehatan tubuh apabila diserang virus, bakteri ataupun mikroba berbahaya lainnya.

Stimuno Forte terbuatdari herbal alami Indonesia yang mengandung ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (meniran) yang terstandarisasi dan telah melalui berbagai uji pra-klinis dan klinis. Bahkan merupakan satu-satunya produk imunomodulator yang telah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA, standar tertinggi yang diberikanBadan POM RI untuk produk herbal.

Sehingga Stimuno Forte bekerja langsung memperbaiki system imun dan memperbanyak produksi antibody layaknya barisan tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh. Pada orang sehat, sistem imun yang baik dapat mencegah penyakit dan pada orang sakit, sistem imun perlu diperbaiki untuk membantu mempercepat penyembuhan. Stimuno Forte juga aman digunakan dalam jangka panjang.

Stimuno ini sangat cocok untuk menjaga sistem imun keluarga karena Stimuno hadir dalam dua pilihan yang dapat dikonsumsi sesuai dengan usia. Stimuno sirup untuk anak-anak dengan dua ukuran 60 ml dan  100 ml dengan rasa tutty fruity dan rasa Anggur. Stimuno sirup ini cocok digunakan untuk anak-anak usia 1 tahun keatas dengan dosis pemakaian 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari. Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Dan varian Stimuno Forte untuk yang berusia diatas 12 tahun.

Saya pun mulai minum Stimuno setiap hari, untuk pencegahan saya mengkonsumsi 1 kapsul Stimuno per hari. Sedangkan jika saat jalan-jalan atau taveling, saya mengkonsumsi 2 x 1 kapsul sehari. Sedangkan saat sakit, saya mengkonsumsi 3×1 kapsul sehari karena Stimuno bisa membantu mempercepat  proses  penyembuhan.

Setelah  mengkonsumsi  Stimuno Forte, kondisi tubuh saya semakin fit, sehat dan saya bisa melakukan seluruh aktivitas dan hobi saya tanpa kendala. Bagi yang ingin memiliki tubuh yang sehat, saatnya menambahkan konsumsi Stimuno Forte setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *