Demam Blue Bird di Palembang

Nyaman, murah dan aman, seperti itulah yang saya rasakan saat naik Bluebird. Nyaman karena taksi ini baru beroperasi di Palembang, tepatnya 22 Oktober silam yang diresmikan oleh Walikota Palembang.

Reputasi taksi regular Blue Bird Group itu dalam memberikan pelayanan tak perlu diragukan lagi karena para sopir taksiĀ  berlogo burung biru ini memang sudah dari hasil seleksi luar biasa. Seperti mereka tidak boleh punya tato dan tindik ditubuhnya.

Sehingga memberikan rasa aman bagi para penumpang taksi ini. Sudah cukup lama menantikan taksi ini hadir di Palembang, karena taksi yang ada di Palembang selama ini menggunakan sistem borongan, sekali lagi jalan minimal Rp 50.000,- harus keluar dari tangan kita. Meski hanya untuk rute dekat seperti Palembang Indah Mall – Palembang Square. Padahal naik bluebird cukup bayar Rp 7.500,- saja. Jauh banget kan bedanya.

Karena sistem operasi taksi Blue Bird ini selalu menggunakan argo meter untuk perhitungan ongkos taksi. Selain itu bisa melayani pesanan 24 jam di nomor telepon 0711 -361111 dengan Flag Fall Rp 5.000,-. PerKm Rp 2.500,-., dan waktu tunggu perjam Rp 20.000,-. Minimum payment Rp 20.000,-. Cancelation Fee Rp 5.000,-.

2 people like this post.

Incoming search terms: