Malaysia,  Travel

Day 5: Berjaya Times Square

Visits: 460

Ini saatnya pulang ke rumah. Setelah menghabiskan waktu mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang baru, saatnya pulang ke rumah. Setiap perjalanan ada masanya, begitupun dengan perjalanan kami kali ini.
Di hari keenam ini kami akan kembali pulang ke kota masing-masing. Saya akan kembali ke Palembang, adik dan suaminya pulang ke Pekanbaru, sedangkan tante pulang ke Batam.

Karena masih menunggu waktu boarding, setelah sarapan kami masih menyempatkan untuk membeli oleh-oleh di Berjaya Times Square. Mall ini buka jam 10, dari hotel kami hanya berjalan kaki, karena hotel tempat kami menginap sangat dekat dengan pusat perbelanjaan ini.

Trip Kualalumpur, Desember 2014

Berjaya Times Square adalah pusat perbelanjaan terpadu komersial, mulai dari mall yang menghadirkan brand-brand ternama hingga hotel bintang 5  yang berada di kawasan Bukit Bintang atau Star Hill. Disini juga ada taman bermain  indoor yang terbesar.

Lebih dari seribu toko terdapat di mall ini, mulai dari brand luar karya designer ternama di dunia  hingga designer kenamaan di Malaysia juga ada. Di taman bermain yang buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam. Di Fantasy Land kita bisa naik crazy bus, Buddy Go Round, Flying Bubble Bee, Botanic Drive, Fantasy Trail, Robo Crash dan Honey Bump.
Disini juga ada bioskop jadi yang hobi menonton, langsung ke IMAX di lantai 10 Berjaya Times Square.

Trip Kualalumpur, Desember 2014

Setelah membeli oleh-oleh, kami pun kembali ke hotel. Kami beruntung mendapatkan tumpangan gratis ke KL Sentral sehingga tidak merepotkan untuk membawa bagasi dan tas yang sudah bertambah jumlahnya.
Bahkan kami sempat merepotkan Pak Cik yang mengantarkan kami dengan sukarela tersebut karena tas adik tertinggal di mobil dan membuat Pak Cik kembali lagi ke KL Sentral untuk mengantarkan tas tersebut.

Dari KL Sentral kami menggunakan bus yang mengantarkan kami ke airport. Setelah check in di masing-masing gate, kami pun berpisah dan meninggalkan sejuta kenangan. Semoga besok-besok ada rezeki lagi dan bisa berlibur bersama lagi.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers