Foodie · Palembang · Review

Crazy Crab Surganya Pecinta Seafood

Sharing is caring!

Bagi para pecinta kuliner khususnya seafood di kota Palembang. Kini bisa menikmati sajian menu seafood yang menggugah selera dari Crazy Crab. Aneka jenis masakan seafood dan masakan menu Western tersaji dengan cara yang unik menjadi hal yang ditawarkan oleh Crazy Crab.

Crazy Crab Palembang ini berada di Palembang Icon Mall lantai 3 tepatnya didepan Cinemaxx. Awalnya Crazy Crab buka di Medan pada Mei 2015 dan akhirnya berkembang sangat pesat. Sehingga Crazy Crab melebarkan sayap dengan membuka outlet kedua di Palembang. Nantinya menyusul kota-kota lainya seperti Surabaya, Pekanbaru dan Lampung.

Saya sendiri datang bersama sahabat untuk langsung mencoba menu dari Crazy Crab ini akhir November kemarin. Setelah pulang dari Hatyai, langsung penasaran ingin merasakan menu-menu dari Crazy Crab.

Konsep dari Crazy Crab sendiri menyajikan menu makanan yang fresh dan  free feel to eat. Konsep penyajian makanan berbeda dari biasanya yakni disajikan langsung dituangkan ke meja tanpa mengunakan piring sehingga para customer bisa langsung menyantap makanannya.

Menu masakan pun tidak menggunakan wadah seperti piring atau mangkok sebagai tempat membawa saat usai di masak. Tapi menggunakan kantong plastik dan setelah tiba untuk disajikan langsung dituang ke meja yang sebelumnya diberi alas plastik. Untuk para pengunjung Crazy Crab diberikan appron/celemek untuk menjaga pakaian agar tidak mengenai makanan saat menyantap makanan. Bagi yang tidak ingin makan  langsung dengan menggunakan tangan bisa meminta sendok.

Tentu saja kepiting menjadi menu andalan dari Craczy Crab ini. Ada dua paket Combo bag 1 dan bag 2 dengan pilihan beragam sauce atau kuah. Pilihan sauce nya ada di  crazy lone, kita dapat bebas memilih sauce yang lain sesuai dengan selera yang berbeda. Seperti angry curry spicy garlic, menu Crazy Crab ini rasa pedas sampai dengan level 5, ada juga white sauce cream pepper dan black pepper sauce. 

Untuk menu combo bag ini bisa dinikmati 4 hingga 5 orang. Bisa dengan menggunakan nasi putih atau langsung menyantap menu kepiting yang dimasak dengan aneka jenis seafood dan sayuran. Selain itu Crazy Crab juga menyediakan menu lain yang menggoda selera seperti menu Gyutandon masakan ciri khas kesukaan masyarakat Malbounians dan menu Crazy Green Chili Omu Rice.

Selain menu masakan istimewanya, Crazy Crab juga menyajikan menu minuman yang menggoda selera. Ada minuman flying drink dengan 3 rasa yaitu Stawberry, Line dan Haiwaian Pomme. Ada juga menu Kid Meal bagi anak-anak yang sesuai dengan selera anak-anak. Untuk harga makanan di Crazy Crab mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 388 ribu dan minuman mulai dari 8 ribu hingga Rp 28 ribu.

Crazy Crab Palembang

Palembang Icon Mall lantai 3 depan Cinemaxx
Jl. POM IX, Ilir Barat I, Palembang
Tel. 0711 – 5649490
Buka 10.30-21.30 WIB

Tax: 10%

2 thoughts on “Crazy Crab Surganya Pecinta Seafood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *