Buku Suzannita

Buku Suzannita
Belajar Lebih Bijak

 Belajar Lebih Bijak

Semua kesulitan sesungguhnya merupakan kesempatan bagi jiwa kita untuk tumbuh. Sayang, lebih banyak orang yang menganggap masalah sebagai sesuatu yang harus dihindari.

Mereka tak mampu melihat betapa mahalnya mutiara yang terkandung dalam setiap masalah. Allah SWT sangat mengetahui kemampuan kita masing-masing. Ia tak akan pernah memberikan suatu beban yang kita tak sanggup memikulnya.

Dan semua hal yang kita hadapi tersebut adalah bentuk pembelajaran bagi kehidupan kita agar mampu menjadi menjadi pribadi yang lebih bijak.

Buku ini berisi 20 kisah tentang pengalaman yang ditemui oleh penulis selama menjalankan tugas jurnalistik.

Review Buku Secangkir Kopi
Secangkir Kopi

 Secangkir Kopi

“Kopi, entah sejak kapan diriku begitu menyukai minuman satu ini, selain segelas Hot Lemon Tea. Mungkin karena awalnya sering membuka hari dengan menyeruput segelas kopi bersama Ayah sambil membaca Koran” ucapku.

“Selain itu apalagi?” Kembali Rangga bertanya sambil memegang cangkir kopinya.

“Apalagi ya, kopi itu punya seni loh, karena setiap jenis kopi selalu memiliki seni membuat dan cara menikmati yang berbeda pula” jelasku.

Buku ini adalah antologi prosa, cerita pendek, dan tulisan pendek.

Review Buku Pelangi Setelah Hujan
Pelangi Setelah Hujan

Pelangi Setelah Hujan

Ada pelangi setelah hujan, ada tawa setelah air mata, ada kebahagiaan setelah kesulitan, ada hikmah dibalik setiap cobaan karena Allah selalu memberikan jawaban terbaik di setiap do’a yang terucap di lisan kita.

Begitulah pelangi itu hadir di hidupku, setelah hujan mengguyur hidupku satu tahun lamanya.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Buku ini adalah sebuah novel yang bercerita tentang cinta, persahabatan dan pilihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *