Lifestyle,  Review

Belanja Puas Harga Pas di Alfamartku

Sharing is caring!

Saat ini para kaum Ibu bisa memilih berbelanja di pasar tradisional atau pasar modern. Apalagi kini pasar modern sudah banyak dijumpai di berbagai wilayah pemukiman penduduk. Salah satu contohnya Alfamartku.com.

Minimarket Indonesia ini sejak tahun 1999 sudah mengembangkan sayap di bidang ritel yang memenuhi kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau. Alfamart kini telah menjadi peritel terkemuka di Indonesia.

Sembako

Apalagi bulan Ramadhan sudah tinggal hitungan hari tentu berbagai persiapan dilakukan. Salah satunya persiapan kebutuhan sembako seperti gula pasir, telur, minyak hingga tepung terigu selama Ramadhan nanti.

Namun sayangnya, saat mendekati Ramadhan, harga sembako mulai melonjak naik bahkan hingga menjelang Lebaran. Suka tidak suka, kita harus menghadapi kondisi ini dan akhirnya kita harus menghemat pengeluaran dengan membatasi pembelian sembako.

Kaum hawa tentunya harus cerdas dan cermat dalam mengelola pengeluaran, mulai dari memilah kebutuhan mana saja yang penting didahulukan hingga mencari toko yang menjual barang yang jauh lebih murah dibandingkan tempat lain.

Biasanya para kaum Ibu sudah mempersiapkan dana khusus yang disisihkan setiap bulannya untuk kebutuhan Ramadhan dan Lebaran. Karena saat Ramadhan dan Lebaran pengeluaran justru melonjak hingga dua kali lipat.

Tentang Alfamart

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk adalah perusahaan yang didirikan oleh Djoko Susanto dan keluarga pada tahun 1989. Dan pada 1999 baru mengembangkan sayap ke sektor ritel. Di tahun 2002 perusahaan keluarga ini pun berekspasi dengan mengembangkan mini market.

Kini Alfamart menjadi minimarket terkemuka di Indonesia dengan melayani lebih dari 3 juta pelanggan setiap hari nya di lebih dari 10 ribu gerai di seluruh Indonesia. Sebagai perusahaan ritel, Alfamart menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, suasana yang nyaman, bersih dan dapat ditemukan di berbagai tempat.

Keberhasilan dan kepercayaan terhadap Alfamart terbukti dengan banyaknya penghargaan yang didapatkan oleh perusahaan ini yang terbaru Alfamart dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan Servis terbaik dalam Indonesia Servis Award 2015. Alfamart juga  meraih penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015 yang digelar Majalah SWA. Dan berbagai penghargaan dan prestasi lainnya.

Bahkan Alfamart membukukan penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) untuk kategori sebagai ‘Minimarket Pertama Dengan Kartu Member yang Memiliki Anggota Terbanyak di Indonesia” pada 2011 dengan 3,5 juta anggota.

Untuk menggaet minat para konsumsennya, Alfamart terus memanjakan para membernya dengan berbagai keuntungan. Selain mendapatkan beragam diskon, bagi pemilik Kartu AKU Ponta juga bisa mendapatkan point reward yang nantinya berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

Untuk bisa mendapatkan voucher belanja, cukup dengan berbelanja Rp 200,- para pelanggan sudah bisa mendapatkan 1 poin yang artinya mendapatkan 1 rupiah voucher belanja. Artinya semakin banyak berbelanja semakin besar vocuher belanja yang didapatkan. Tak hanya itu, selain digunakan untuk berbelanja, Kartu AKU Ponta ini bisa digunakan untuk membayar tagihan, angsuran, membeli tiket, isi saldo, e-money, termasuk aktivitas mengirim dan ambil uang.

Alfamart

Pesatnya perkembangan dunia teknologi informasi juga membuat Alfamart mengembangkan layanan berbasis online sehingga tidak hanya melayani konsumen secara offline.  Alfamart meluncurkan Alfamartku.com. Disini para konsumen bisa mendapatkan informasi tentang program yang diberikan oleh Alfamart. Mulai dari program diskon hingga undian yang bisa diikuti oleh para membernya.
Selain itu di Alfamartku.com terdapat komunitas Andalan Ibu Cerdas yang menyediakan beragam informasi tentang Ibu dan Anak hingga berbagai promo produk Andalan seperti Susu ataupun Pampers yang tentunya sangat berguna bagi para Ibu.
Atau para konsumsen bisa bergabung di Rumah Albi yang merupakan tempat untuk berkumpul, bersosialiasi, berinteraksi dan berbagai macam kegiatan masyarakat/komunitas yang tidak berhubungan dengan SUKU, RAS, AGAMA dan POLITIK.

Tidak hanya promo produk unggulan yang diberikan oleh  Alfamartku.com , para konsumen juga diajak berpartisipasi dalam program CSR Alfamart seperti pemberian donasi untuk PMI, kacamata bagi anak-anak Indonesia, pelatihan UKM hingga bedah warung.

Partisipasi ini dilakukan dalam bentuk donasi saat berbelanja hingga akhir Mei ini, sehingga minta langsung struk belanja dan konsumen bisa memeriksa langsung donasi saat usai belanja. Informasi seluruh donasi bisa didapatkan langsung di  Alfamartku.com .

Ayo buruan bergabung di Kartu AKU Ponta dan manfaatkan promo diskon spesial hingga undian berhadiah dari  Alfamartku.com .

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar