Review,  Travelling

Asyiknya Telkomsel International Roaming – Singapore

Sharing is caring!

Singapura memang menjadi magnet bagi pecinta jalan-jalan ataupun para shopaholic alias si pecinta belanja. Apalagi ditambah dengan banyaknya low cost airlines yang memudahkan berkunjung ke negeri Singa ini, membuat jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Singapura terus meningkat setiap tahunnya.

Jalan jalan akan lebih asik lagi kalau kita tetap bisa berkomunikasi, terkoneksi dengan internet tanpa hambatan. Apalagi bisa terus update aktivitas jalan-jalan, mulai dari apa yang kita lakukan, tempat yang dikunjungi hingga apa yang dimakan di media sosial.

Sayangnya untuk urusan komunikasi biayanya sangat mahal karena harus menggunakan roaming untuk menelepon ataupun data internet. Apalagi Singapura yang terkenal dengan tingginya biaya hidup.

IMG_3331

Sebut saja untuk para pengguna operator terbesar di Indonesia, Telkomsel. Banyak para traveller pengguna Telkomsel lebih memilih membeli sim card Singapura dengan alasan lebih murah jika dibandingkan menggunakan SIM Card dari Indonesia karena alasan takut tagihan jeblok, repot untuk setting handphone ataupun malas untuk datang ke Grapari.

Tentu saja ini berdampak bagi Telkomsel, karena pengguna Telkomsel akan menon-aktifkan kartunya di Singapura. Penggunaan voice/SMS/data dari pengguna Telkomsel  di luar negeri khususnya Singapura pun menurun.

Padahal selama SIM Card Telkomsel dinon-aktifkan saat jalan-jalan itu, kita tidak pernah mengetahui peluang apa yang telah terbuang, bisa jadi peluang bisnis atau telpon penting lainnya.

banner TELKOMSEL

Untuk memanjakan para pengguna Telkomsel, sejak 28 April 2015, perusahaan operator terbesar di Indonesia ini menawarkan paket yang sangat menarik, international roaming Singapore.

Cukup dengan Rp 50 ribu, para pengguna Telkomsel sudah bisa internet seharian selama di Singapura. Dan yang lebih asyiknya ini tanpa mengubah setting HP, jadi gak ribet lagi.

Selain itu,  promo paket international roaming – Singapore ini adalah paket 3in1 sudah termasuk untuk Telpon, SMS dan Internet yang berlaku di seluruh operator Singapore dengan tarif hemat sampai dengan 90%  untuk seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid (Simpati, AS dan Loop) yang telah aktif data roaming ataupun postpaid (Kartu Halo) yang sudah terdaftar international roaming.

telkomsel singapore

Jadi dengan promo paket international roaming ini, para pengguna Telkomsel “No Bill Shock” alias tidak usah takut lagi dengan tagihan membengkak. Karena dengan layanan International Roaming jelas hematnya dan bebas internet seharian selama di Singapura.

Ayo aktifkan segera layanan Telkomsel International Roaming.

TV journalist, traveler, writer, blogger, taekwondo-in and volunteer. Bookworm, coffee addict, chocolate and ice cream lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com
Skip to toolbar